glx_b64e8cb7b7c9d05c279e27f2e2324900.txt Awal Mula Berdirinya blog ini - Kumpulan Landasan Teori

Wednesday 22 October 2014

Awal Mula Berdirinya blog ini

(Sumber foto:http://dharmawanchandra.com/tag/permulaan/)

Blog ini pada awalnya berisi cerita kehidupan saya sehari hari. Hanya berisi canda tawa haha hihi yang kalau di konsumsi saya sendiri cukup mengasikan. Sampai akhirnya kuliah saya berada di ujung kelulusan dan harus melampaui sebuah ujian yaitu pembuatan skripsi.
pada saat itulah saya yang gak hobi baca bingung harus mencari kemana. Ke Perpustakaan hanya bisa mengcopy berupa hardcopy. dan saya putuskan untuk mencarinya di internet. Banyak sekali bertebaran berbagai macam landasan teory. Saya yang pada saat itu agak culun juga merasa kesusahan. Ada yangsebagian boleh langsung di copy ada sebagian yang hanya boleh dibaca, ya itulah perjuangan pembuatan skripsi.
dengan adanya blog ini diharapkan dapat membantu para mahasiswa agar mengurangi sedikit beban dalam menyelesaiakn skripsinya.
Salam.


0 Comments:

Post a Comment